Sugeng Rawuh Teng Blogger "Goresan Tinta Penaku" Mugi-mugi Bermanfaat

Kamis, 12 Februari 2015

MOBIL SPORTS


Mobil-Mobil Baru 2015: Sports car dan Performance Car

Inilah mobil-mobil sport, hingga super car yang akan meramaikan pasar mobil dunia.

Abarth Spider
Abarth Spider dipastikan akan berbagi platform dengan Mazda MX-5 yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu. Jika Mazda MX-5 menggunakan mesin 4-silinder SkyActiv, maka Abarth Spider mengadopsi mesin 1,4 liter turbo Abarth 500 atau 1.750cc turbocharged dari Alfa Romeo 4C, dengan pengadopsian transmisi otomatis berkopling ganda. Sebelumnya "berbagi" platform ini akan dilakukan antara Alfa Romeo-Mazda untuk menghidupkan kembali Spider, namun Alfa memutuskan akan mengembangkan sendiri modelnya. Abarth akan mengisi posisi roadster di kelas yang lebih rendah dari lini Fiat-Chrysler. Abarth Spider akan masuk Indonesia paling cepat semester 2 tahun 2015.

Aston Martin Vanquish
Pabrikan sports car asal Inggris ini siap melansir Vanquish terbaru di tahun 2015. Nantinya Vanquish terbaru ini akan mendapatkan transmisi baru ZF yaitu Touchtronic III 8-percepatan. Selain itu Aston juga membekali grand tourer ini dengan sistem manajemen mesin terbaru dari Bosch. Hasilnya mesin 6.0 liter V12 akan bisa menghasilkan tenaga 568 hp dan torsi 630 Nm dan mampu berakselerasi lebih cepat dari sebelumnya.


Aston Martin Rapides
Rapide S juga akan mendapatkan revisi yang kurang lebih sama dengan Vanquish. Transmisi ZF baru dan juga perangkat elektronik dari Bosch. Piranti remnya juga lebih besar. Tenaganya menjadi 552 hp dan mampu melahap 0-100 kpj dalam waktu 4,2 detik. Aston Martin dipastikan akan masuk ke Indonesia awal tahun 2015. Tinggal menunggu saja keduanya melenggang di jalanan ibukota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar